Senin, 30 Desember 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lapangan Bengawan Bandung

Sebelumnya kami membahas perihal Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lapangan Bengawan Bandung mk sebaiknya kita fahami beberapa hal penting berkaitan dgn layanan yg mau anda gunakan dengan maksud agar calon pelanggan memahami aturan mainnya serta segala urusan jadi lancar adanya.
Brp upah supir bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Angka upah jasa supir Bandung bervariasi ditentukan oleh bbrp hal diantaranya adl: level kemahiran dr supir tersebut, jam terbang dan keahlian yg dipunyai oleh pengemudi tersebut. Contohnya Untuk driver berserta kemahiran bahasa asing akn memasang tarif lbh mahal dibandingkan dgn driver ataw driver yg hanya memiliki keahlian bahasa Indonesia saja, begitu juga bila temen2 membutuhkan supir dgn keahalian lain contohnya keahlian bela diri mk tarifnya pun akan berbeda dgn driver yg hanya bs nyetir aja. Kami mengerti bahwa pelanggan kami dtg dr berbagai golongan dengan berbagai macam keperluan yg bervariasi pula, Tuk itu kita sengaja merekrut mereka supaya kita bisa menghadirkan jasa terbaik Tuk semua langganan kita.

Gaji driver bulanan Bandung


• Supir Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja & hari kerja


Driver harus dapet libur setidaknya 1 hari dalam setiap minggu
Jam kerja maksimal dalam 1 hari yakni 10 jam
Kelebihan durasi kerja dihitung kurang lebih Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya wajib libur ataw diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lapangan Bengawan Bandung driver berhak menolak Buat melaksanakan perintah yang menentang peraturan hukum yg berlaku pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi memiliki hak menolak perintah yg berbahaya bagi diri sendiri atau orang lain. Driver punya hak menolak membawa, mengirim dan perintah lain lagi yang berkaitan dngan barang - barang berbahaya, narkotik dan lain lain.

Driver guiding Bandung


Selain dari supir bulanan mka yg paling banyak dicari pelanggan adalah pengemudi dgn kemampuan guiding dikarenakan memanglah basis kita TJP SERATOUR adalah perusahaan Tour & Travel yang menjual paket tour Bandung. Sehari hari kita menerima booking layanan driver Bandung Tuk mengajak customer berwisata di Bandung dan sekitarnya. Driver khusus telah kami sediakan Untuk menerima pesanan seperti ini. supir telah kita training bagaimana memberikan jasa terbaik pd customer yang akan berwisata di Bandung. Didorong oleh kesadaran penyewa itu sendiri bahwasanya berwisata tanpa pemandu wisata ibarat menonton film tanpa sound system, sangat hambar dan kurang berkesan. Selain faktor kenyamanan yg menjadi penilaian utama Menggunakan jasa supir Bandung. Penyewa merasa nyaman dikarenakan langganan akan dapat fokus nikmati pelancongannya tanpa hrs ber fokus nyetir Mobil ditambah lagi bila ada kemcetan yang menggila.

Langganan hanya perlu duduk manis berbincang tentang tempat pelancongan yang mau mereka kunjungi. Kami faham di Bandung begitu banyak tempat pelancongan yang makin hari semakin hits saja baik itu di Bandung kota, wilayah Ciwidey ataupun Bandung utara. Tetapi yang paling banyk tempat tujuannya adalah daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang terdapat lebih dari empat puluh tujuh lokasi wisata. Tetapi harus difahami juga bahwasanya tak seluruh destinasi wst diatas cocok Untuk temen2 krn karakter tempat wst tersebut memanglah begitu variatif. Jika temen2 membawa wisatawan wisata anak anak maka mau lebih baik bilamana sobat pilih lokasi pelancongan yang didalamnya ada wahana sehingga anak anak ingin senang bisa bermain disana. Kebalikanya bila anda membawa touris wst manula maka tujuan liburan yg cocok adl pelancongan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lapangan Bengawan Bandung drop Jakarta


Diantara pesanan yg juga kerap kami terima adalah jasa supir Utk drop ke Jakarta serta kota lain, seringkali akan muncul perbincangan yg kadang lucu, customer menanyakan nanti seusai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gmn Driver pulang lagi ke Bandung? Ini jelas pertanyaan yang semua orang mengetahui jawabanya Namun hingga skrg Senantiasa saja pelanggan bertanya sebelum order. Jawaban nya ya pasti temen2 tau bahwa customer wajib memberikan ongkos agar supaya Supir kami mudah pulang balik ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Teramat tdk mungkin bilamana uang upah jasa Driver td dipergunakan Untuk membeli tiket shutle ataw tiket tiket kereta api agar dpt kembali pulang ke Bandung. Seringnya sesudah dapat uang jasa Supir uang tersebut akn di serahkan ke orang rumah & si supir hanyalah di bekali sedikit aja, biaya selebihnya biasanya ditangung oleh customer yang Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Lapangan Bengawan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar