Kamis, 26 Desember 2019

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Raya Ujung Berung Bandung

Sebelumnya kita membahas mengenai Jasa supir bulanan sekitar Jl. Raya Ujung Berung Bandung mk akan lebih baik anda fahami beberapa perihal dasar terkait dngan jasa yang akan bapak-ibu gunakan dngan tujuan agar supaya calon langganan mengerti aturan mainnya dan seluruh kegiatan jadi jelas .
Brp upah driver bulanan Bandung Jasa Supir Bandung
Besaran upah layanan driver Bandung tak sama berdasar beberapa hal diantaranya adl: tingkat kemahiran dari pengemudi diatas, jam terbang & keahlian yang dipunyai oleh supir itu sendiri. Contoh Buat driver dgn kemahiran bahasa asing akan memasang tarif lbh mahal dibandingkan dengan supir atau supir yg hanya memiliki kemampuan bahasa Indonesia sja, demikian juga jikalau bapak ibu memerlukan driver dengan keahalian lain contoh kemahiran bela diri mk tarifnya jg akan beda dgn pengemudi yang hanya bs nyetir saja. Kita faham bahwa penyewa kita dtg dari bermacam golongan berserta beragam macam kebutuhan yg berbeda beda pula, Untuk itu kami sengaja merekrut mereka supaya kita mampu memberikan layanan terbaik Tuk seluruh customer kami.

Tarif driver bulanan Bandung


• Driver Guide bahasa Indonesia Rp2.850.000
Driver Guide bahasa asing Rp3.250.000
Pengemudi keahlian khusus Rp4.500.000

• Uang harian Rp50.000/hari

Jam kerja dan hari kerja


Driver wajib memperoleh libur sekurang2nya 1 hari dlm setiap minggu
Jam kerja maksimum dlm 1 hari yakni 10 jam
Kelebihan jam bekerja diperhitungkan kisaran Rp10.000 s/d Rp25.000/jam
Hari raya harus libur atau diperhitungkan lembur
Jasa supir bulanan sekitar Jl. Raya Ujung Berung Bandung pengemudi berhak menolak Tuk mengerjakan perintah yang bertentangan dengan aturan hukum yg diterapkan pd wilayah negara kesatuan republik Indonesia. Pengemudi memiliki hak menolak perintah yang berbahaya bagi diri sendiri ataw orang lain. Pengemudi punya hak menolak membawa, mengirim & perintah lainya yang berhubungan dngan barang - barang terlarang, narkotika dan sejenisnya.

Supir guiding Bandung


Selain driver bulanan mka yg paling banyak dipesan customer ialah driver dengan kemampuan guiding dikarenakan memang basis kami TJP SERATOUR ialah perusahaan Tour & Travel yg memasarkan paket tour Bandung. Setiap hari kami menerima pesanan jasa pengemudi Bandung Utk mengajak penyewa pelancongan di Bandung dan sekitarnya. Driver khusus telah kita sediakan Untuk menampung order seperti ini. pengemudi sudah kita latih bagaimana memberikan layanan terbaik pd customer yg mau traveling di Bandung. Didukung oleh kesadaran customer itu sendiri bahwasanya traveling tanpa pemandu wisata sama saja nonton bioskop tanpa suara, amat hambar serta kurang menarik. Selain point kenyamanan yg jd penilaian pokok Memakai jasa supir Bandung. Langganan merasa relax sebab customer ingin bisa berfokus nikmati wisatanya tanpa harus ber konsentrasi mengendarai Mobil apalagi bilamana menemui kemcetan yang menggila.

Penyewa cukup duduk manis berbincang perihal tujuan liburan yg ingin mereka kunjungi. Kita faham di Bandung begitu banyak tempat liburan yg semakin hari makin tenar sja baik itu di Bandung tengah, wilayah Ciwidey ataupun wilayah Lembang. Tetapi yang paling banyak tempat tempatnya adl daerah Lembang yang mana di wilayah Lembang ada lebih dari empat puluh tujuh tempat pelancongan. Namun wajib difahami jg bahwasanya tdk semua tujuan wst diatas cocok Untuk sobat karena sifat lokasi pelancongan tersebut memanglah sangat bervariasi. Bilamana saudara membawa peserta wisata anak anak maka ingin lebih baik jika temen2 memilih tempat pelancongan yg disana menyediakan wahana sedemikian hingga anak anak akn merasa gembira bs bermain disana. Kebalikanya jika kawan membawa peserta liburan manula mk tempat liburan yg cocok adl pelancongan alam yang tidak memacu adrenalin.

Jasa supir bulanan sekitar Jl. Raya Ujung Berung Bandung drop Jakarta


Diantara order yg juga sering kita terima ialah layanan supir Buat drop ke Jakarta dn kota2 lainya, disini mau muncul percakapan yg sering menggelitik, langganan menanyakan nanti selesai drop kami di bandara Soekarno Hatta lalu gimana Driver pulang lagi ke Bandung? Ini sungguh pertanyaan yg seluruh orang mengetahui jawabanya Tetapi sampai sekarang Selalu aja customer bertanya sebelum memesan. Jawaban nya sudah pasti anda tau bahwasanya customer wajib memberi biaya agar Driver kita mudah pulang kembali ke Bandung ke tempat tinggal nya masing masing. Teramat tidak mungkin jika uang gaji jasa Driver td dipergunakan Untuk membeli tiket shutle atau tiket pesawat agar dpt balik pulang ke Bandung. Seringnya setelah mendapatkan uang jasa Driver uang diatas ingin di serahkan ke istrinya & si pengemudi hanya di beri secukupnya aja, pengeluaran selebihnya ya dikeluarkan oleh customer yg Menggunakan jasa Supir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa supir bulanan sekitar Jl. Raya Ujung Berung Bandung

0 komentar:

Posting Komentar